Selamat Datang Calon Santriwati Indent/ Baru 2020

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

KAMI UCAPKAN AHLAN WASAHLAN, SELAMAT DATANG UNTUK CALON SANTRIWATI BARU RUMAH TAHFIDZ DAARUL QUR’AN PURWOKERTO-PUTRI

Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Purwokerto Putri, dalam melakukan proses penerimaan santri baru, harus memenuhi prinsip ukhrawi :Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus, maksudnya menghadirkan Allah SWT dalam seluruh proses penerimaan santri baru. Dan prinsip duniawi : Terbuka, Accessable,  Selektif dan Akuntable.

  •       Terbuka, maksudnya seluruh informasi yang terkait dengan proses PSB Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Purwokerto Putri dapat diakses oleh seluruh calon santri.
  •        Accessabel, maksudnya Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Purwokerto Putri harus bisa mengakomodir seluruh calon santri yang berminat masuk ke Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Purwokerto Putra/Putri.
  •       Selektif, maksudnya Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Purwokerto Putri dalam menerima calon santri baru, melakukan proses seleksi secara niat, itikad, kepribadian, kemampuan akademik dan kemampuan al quran.
  •        Akuntable, maksudnya Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Purwokerto Putri dalam melakukan seluruh proses PSB dapat dipertanggungjawabkan.

Dengan berpegang pada prinsip tersebut diatas, mudah – mudahan Allah SWT memberikan keberkahan terhadap ikhtiar dalam menerima santri baru Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Purwokerto Putri.

 

Alur Pendaftaran

Kunjungi web santri indent/ baru di https://rtdaqupwt.wordpress.com/psb

Kunjungi Halaman

 

Lakukan Pendaftaran online klik di SINI  siapkan seluruh berkas pendaftarannya sebelum mengisi pendaftaran online dalam format JPG

Isi data dengan lengkap dan sebelumnya unduh berkas kelengkapan pendaftaran di bawah, setelah pendaftaran online nanti kami kirim besaran biaya indet/baru yang harus di trasfer setelah setelah di nyatakan DITERIMA baru di lakukan pembayaran via bank.

Lakukan pembayaran melalui Transfer Bank bila sudah dinyatakan di TERIMA dengan Jumlah pembayaran sesuai nilai Rincian Biaya Santri Baru. Unduh/ Download DISINI

 

Unduh/ Download daftar barang/ pakainan juga hal tanggal, waktu masuk rumah tahfidz yang harus di bawa klik DISINI

Untuk informasi atau terdapat keluhan, silahkan hubungi 0852 9111 1694

kelas online1